Selamat Berkunjung di Website Kami

Facebook Marketing Ebook

Saya yakin facebook sudah tidak asing lagi bagi anda. Mungkin andapun  sekarang sudah mempunyai akun di facebook. Dulu facebook banyak di manfaatkan hanya untuk sosial media atau menjalin hubungan pertemanan. Pada kasus ini orang bisa mangetahui informasi perihal teman, kerabat, keluarga maupun kolega kerjanya. Orang bisa sering foto, video, status pada halaman muka facebooknya.
Sedangkan era sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk meke money atau menhasilkan uang lewat facebook, menjadikan facebook sebagai alat penjualan istilahnya facebook marketing. Dulu orang untuk berjualan secara online mereka harus memiliki toko online berupa website atau weblog, kalau yang ini membuatnya sebagian orang mengangapnya sebagai pekerjaan yang sulit. Bahkan tidak sedikit orang yang asing dengan kata-kata website ataupun weblog, mereka tidak tahu sama sekali apa itu website ,apa kegunaannya, apalagi cara membuatnya.
Mungkin sekarang karna facebook lagi trend dan penyebarannya cukup cepat baik dari mulut kemulut, apalagi banyak artis yang terkenal memiliki akun facebook ini mendorong orang untuk paling tidak mengetahui apa itu facebook, apa kegunaannya, hingga sampai bagaimana cara membuatnya. Inilah yang kemudian banyak orang terdorong ingin memiliki akun facebook, hingga sekarang baik orang tua, remaja bahkan anak-anak tidak jarang mengenal facebook dan memiliki akun di facebook.
Beda orang beda pandangan. Sebagian orang yang suka membaca peluang, melihat facebook cukup menarik untuk di jadikan tempat jualan. Dimana facebook memiliki fasilitas yang mendukung untuk di jadikan sebuah tempat promosi jualannya, facebook dapat menampilkan informasi yang berupa status, juga bisa untuk upload gambar, bahkan dapat upload fideo di halamnya. Fasilitas2 tadi dianggap cukup komplit untuk seboah promosi marketing. Karn itu facebook sekarang banyak yang menjadikannya sebagai TOKO ONLINE mereka.
Sekarang bagaimana cara membuat halaman facebook menjadi toko online yang dapat menghasilkan uang dari penjualan, baik barang sendiri, affiliasi, maupun dropship. Dibawah ini ada link download bagai mana cara menjadikan akun facebook menjadi seperti toko online, silakan download di bawah ini:
 cara mendapatkan uang dari facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eraauto-refill.blogspot.com
Design by Fath khatami. Diberdaya oleh Blogger
www.bisa-downloadgratis.blogspot.com