Selamat Berkunjung di Website Kami

Al quran jar Lengkap




Download dan install di hp kamu support JAVA
ALQUR'AN-JAR Complete  4ponsel.
Al qur'an adalah baca'an utama dan wajib bagi umat islam. Al qur'an sebagai imam atau pedoman hidup bagi kaum muslimin. Banyak hikmah yang terkandung di dalamnya, cerita2 orang dahulu, kisah para nabi, berita sebelum kehidupan dan sesudah kehidupan di dunia ini. Kabar ancaman bagi orang2 kafir dan nikmat surga bagi orang2 yang beriman dan beramal soleh, ada rahasia di balik rahasia, ada berita langit dan kehidupan gaib yang tidak kita ketahui termasuk malaikat ,iblis dan jin Ini adalah Alkitab atau sebuah kitab tuntunan Agama yang sempurna dari Sang Pencipta Allah Azza wajala  yang di wahyukan kepada Nabi Muhammad saw. yang merupakan nabi terakhir hingga akhir zaman. Al qur'an adalah kitab terakhir sebagai pedoman umat manusia yang  tak membedakan ras, suku dan bangsa. Tidak ada yang lebih mulia di antara umat manusia di sisi Tuhannya melainkan orang2 yang beriman dan bertakwa.Al qur'an adalah kitab yang terakhir yang sebelumnya telah diturunkan kitab zabur, taurat dan injil kepada nabi Isa .as.
Bagi anda yang selalu berusaha mengkajinya dan Zaman sekarang ini era kemudahan, anda dapat menggunakan Alqur'an ini dengan bentuk digital. Anda akan lebih praktis dan lebih mudah untuk mempelajarinya, karna di produk digital ini bisa untuk mencari surah, ayat dengan cukup menuliskan kata kuncinya saja aplikasi ini secara otomatis akan menelusuri kata2 yang berkait. Dan di sinipun ada rangkuman do'a2 dari Al qur'an.
Apa yang anda download ini semua bukan produk kami. Disini kami hanya sekedar ingin berbagi untuk mempermudah sesama pengguna produk elektronik seperti handphone. Anda juga bisa download di webside aslinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eraauto-refill.blogspot.com
Design by Fath khatami. Diberdaya oleh Blogger
www.bisa-downloadgratis.blogspot.com