Selamat Berkunjung di Website Kami

Download software animasi



Disi saya mau shering download software pembuat animasi. Berdasarkan penglaman saya yang telah mencoba beberapa software yang sejenis, kali ini saya menemukan downloadan software pembuat animasi yang menurut saya sangat mudah digunaka software yang memiliki nama PHOTOBIE
Photobie.com Photobie adalah software yang mampuh untuk mengetid gambar dengan fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri. Dengan software ini anda dapat membuat animasi atau screensaver, gambar yang dapat bergerak-gerak. Ini software yang bagus untuk membuat banner, jika anda memang lagi ada tugas untuk mangerjakannya. Kelebihan software ini di antarannya bisa untuk memecah animasi menjadi beberapa gambar yang merupakan gabungan beberapa gambar yang disatukan sehingga menjadi animasi. Juga software ini memiliki frame atau bingkai yang dapat di terapkan untuk membuat sisi-sisi gambar tampak menarik. Mungkin banyak sekali kelebihannya namun saya sulit untuk menjelaskannya. Jika anda ingin mengetahui mendalam anda bisa mendownloadnya, sehingga anda mengetahui menu-menu yang di sediakannya. Anda coba menu itu satu-persatu anda pasti akan tahu manfa'atnya. Anda akan memperoleh kemudahan, apaila memang sebelumnya anda pernah menjalankan software lain yang sejenis, seperti adobe photosop. Karena pada dasarnya cara kerja untuk melakukan desain itu sama, hanya saja mungkin ada menu-menu yang memang menjadi keunggulan setiap masing- masing software. Dan saya yang pernah memanfa'atkan ini, menemukan keunggulannya, yaitu mampuh memecah gambar animasi menjadi beberapa gambar. Jadi kita tahu animasi yang kita lihat terdiri beberapa gambar. Untuk selanjutnya anda bisa download dibawah ini softwarenya. Selamat mencoba....
Photobie.exe

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eraauto-refill.blogspot.com
Design by Fath khatami. Diberdaya oleh Blogger
www.bisa-downloadgratis.blogspot.com